Tips Ketika Akan Membeli Komputer Oleh Toko Komputer Medan



PC lama Anda yang berkomitmen akhirnya berhasil menyelesaikan keseluruhan hidupnya dan ini adalah kesempatan sempurna untuk membeli yang lain. Jadilah seperti itu, apakah Anda mendapatkan PC, zona kerja, PC, Mac atau Chromebook? Apa spesifikasi yang Anda butuhkan dan berapa biaya yang terhormat?


Anda tidak perlu memperkuat; Saya memiliki reaksi yang tepat. Kita harus mulai dengan mencari jenis PC yang Anda butuhkan. Pada saat itu saya dapat mengatur Anda untuk mendapatkan petunjuk yang benar untuk komponen yang lebih tidak mencolok.

PC ATAU TABLET?
Dua atau tiga tahun sebelumnya, ini akan menjadi permintaan konyol. Saat ini, bagaimanapun, tablet dapat mengatur tentang segala sesuatu yang bisa dilakukan PC fundamental. Anda bisa berselancar di Web, mengirim pesan, melihat akun, mendengarkan musik, membaca buku, bermain begulai, dan bahkan mengurutkan laporan. Jepret di sini untuk memahami bagaimana memilih tablet yang tepat untuk Anda.

Salah satu masalah tablet dulu adalah reassure, atau ketidakhadiran sesuatu selain kenyamanan di layar. Konsol tersebut bisa menjadi masalah, terutama jika Anda mengaudit laporan panjang. Apapun, itu tidak asli lagi. Mac menawarkan konsol opsional untuk iPad-nya, sementara yang beragam seperti ini yang dipastikan Bluetooth Wireless di The Shop sangat menyenangkan.

Microsoft telah meyakinkan untuk tablet Surface-nya. Selain itu, ada konsol baru yang terus berlanjut, seperti konservatif konservatif LG yang sangat tak ternilai ini.

Tablet (dan PDA) juga memiliki jalur panjang yang bagus untuk memberi Anda kelengkapan workstation atau PC. Terus terang, Microsoft Windows, instrumen standar di berbagai asosiasi, sekolah dan rumah untuk dibuat, mencari dan menunjukkan informasi adalah dengan dan oleh perangkat terbuka dan besar.

Anda pasti masih membutuhkan PC, terutama saat layar besar tidak terlalu banyak diminati di mata Anda, tentang sesi pengamatan maraton yang panjang. Anda mungkin juga memerlukan PC dengan layar besar dan dukungan standar untuk pekerjaan jujur ​​yang jujur, misalnya memodifikasi foto atau kronik. Bagaimanapun, PC mana yang cocok untuk Anda?

PC, MAC ATAU CHROMEBOOK?
PC versus Macintosh berhadapan langsung dengan tampaknya tidak memulai atau mencapai puncaknya. Jelas, PC lebih terjangkau dan menjalankan pemrograman tambahan sementara Mac adalah ruang kerja visual dan selaras imajinatif yang luar biasa dan megah.

Saat ini, konflik umumnya bersifat akademis. PC dan Mac menjalankan sebagian besar jenis pemrograman yang Anda butuhkan dan, untuk memastikannya, Anda dapat menyajikan Windows 10 Microsoft di Mac.

Mac sedang 'sekarang dianggap sebagai PC premium, namun lebih banyak orang yang menggunakannya untuk penggunaan umum karena kualitasnya, menghasilkan kualitas dan sikap sejuk. Apapun, sekarang Windows 10 terbelah menjadi sangat mencolok, dan gratis, PC berbasis Windows memberi Mac terus berlari demi uang mereka.

Mac tidak pergi sebagai biaya rendah sebagai PC, sehingga Anda bisa membayar lebih dari yang seharusnya untuk apa yang Anda butuhkan. Demikian juga, daripada perkembangannya, Mac tidak dilindungi terhadap penyakit - bagaimanapun Anda memerlukan pemrograman keamanan.

Saat itu ada Chromebook Google. Ini menjalankan variasi program Google Chrome yang disegarkan, gunakan aplikasi dan manfaat Web yang disiapkan untuk usaha, dan simpan informasi mereka di web.

Chromebook memiliki dua pusat penawaran besar. Satu, mereka sangat masuk akal; biaya paling bawah $ 500. Dua, jika Anda mengerang setiap kali PC atau Mac Anda mengambil dependably untuk membuka, Google Chromebook terbuka super tajam.

Tentu saja, Chromebook tidak menjalankan program PC standar. Selain itu, sampaikan, Chromebook tidak bekerja dengan baik tanpa afiliasi Internet yang cepat.

Wilayah kerja ATAU LAPTOP?
Lebih banyak orang memetik workstation sebagai aturan mereka PC - sedikit memperhatikan apakah mereka tidak pernah membawa mereka ke mana pun. Itu karena workstation menghabiskan banyak ruang, mereka memiliki kemampuan yang lebih besar dan Anda bisa memindahkannya ke rumah dengan sengaja.

Wilayah kerja, bagaimanapun juga, bahkan sekarang memiliki beberapa kondisi yang baik. Biaya mereka lebih sedikit untuk kecepatan komparatif; mereka lebih memenuhi semua persyaratan untuk gaming dan penyesuaian media kelas atas; dan Anda dapat menyegarkan atau memperbaiki zona kerja sendiri.

Untuk mendapatkan keuntungan, penilai dan penilai penuh wilayah kerja yang meyakinkan, yang dekat dengan bantuan yang lebih baik untuk berbagai layar dermawan, seringkali lebih baik daripada layar, dukungan, dan track pad laptop yang bagus. Bagaimanapun, Anda bisa dengan cara yang sama menggabungkan mouse, kenyamanan dan layar yang tak tersentuh ke kebanyakan PC untuk usaha serupa.

Berapa Budget Anda?
Bagi beberapa orang, uang adalah faktor utama dalam PC yang mereka beli. Tanpa pertanyaan Anda ingin musim semi untuk titik tertinggi PC baris Ultrabook, atau Mac Pro dengan Retina muncul, yang akan membuat Anda kembali sekitar $ 1.300.

Jika Anda memburu struktur pengeluaran, Anda tidak akan mendapatkan layanan yang lebih terjangkau daripada workstation Chromebook seharga $ 250. Sampai tingkat tertentu, tingkat esteem lebih tinggi adalah PC di tempat kerja dan setelah itu PC PC. Mac's iMac dan Macbook Air workstation mulai sekitar $ 900, dan biaya naik mulai dari sana. Apalagi di sisi yang lebih mahal adalah Ultrabook PC, dan wilayah kerja terbaik.

Sebelum membeli basis PC mahal Anda dapat menemukan, dalam hal apapun, ingat figur pidato, "Bodoh." Mencoba untuk menyelamatkan perdagangan keluar tanpa ragu sedikit pun dapat membuat Anda kehilangan komputer yang hampir tidak dapat digunakan atau diisolasi dalam setahun.

Pertimbangkan untuk menghabiskan lebih banyak porsi yang lebih baik yang akan berjalan lebih baik, dan bertahan lebih lama lagi.

APA YANG ANDA MENGGUNAKAN ITU UNTUK?
Hanya satu dari setiap PC ganjil yang cocok untuk setiap tugas. Setiap PC yang Anda beli akan luar biasa saat berselancar di Web, melihat di web kronik, mengirim pesan, membuat file konten dan pengorganisasian foto.

Apapun, jika Anda memerlukan perubahan foto, penyesuaian video, aktivitas bermain game atau relatif, PC belanja tidak akan menjadi yang terbaik. Ingin musim semi untuk PC mid-range atau tak tersentuh.

Jika Anda bepergian sedikit, workstation belanja yang lebih berat akan bekerja dengan baik. Jika Anda selalu bepergian, jadilah seperti itu, Anda memerlukan sebuah workstation yang lebih ringan, yang semuanya dianggap lebih selangit.

LANGKAH SELANJUTNYA
Dalam dunia yang sempurna Anda memiliki beberapa gagasan tentang jenis PC yang Anda cari. Oleh dan oleh Anda dapat memilih panduan mendapatkan terbaik, untuk lebih spesifik pada jenis PC bisa anda cari tahu di hokijayakomputer.com situs pembelian komputer di kota Medan dengan banyak pilihan untuk gaming.

Postingan populer dari blog ini

Serunya Sewa Mobil Jogja Wisata Air Terjun Ke Gunung Kidul

Wisata Pulau Weh Sabang dan Banda Aceh